Kamis, 06 Desember 2012

fionisa pramono - ._.

hari rabu kemarin, aku salma sama yolla udah ada rencana ke mirota batik habis pulang sekola buat nyari kaos batik. tapi nggak jadi gara-gara mereka pada dijemput disana sedangkan aku dijemput sendiri. oga banget kali ya suruh jalan sendiri jjau,panas pula.kayak jomblo aja-_- #yakale. daaaaaan akhirnya aku nggak jadi ikut. kagol banget. udah minta dijemput jam satu pula. apessss. nggak ada temen.nggelandang sendiri.dan akirnya ketemu fika dan udah nggak nggembel lagi. oiya katanya,tia nggak jadi beli di mirota batik soalnya kenapaaa gitu(?) dia mau beli didepan rs. grasia pakem. katanya bagus bagus gitu.  oiya sekalian nganterin fika pulang ke tempat asalnya #eh#gampar.       akunya kan pengen juga ikut kesana, yaudah ajak fika. kebetulan juga dia dijemput jam3. jalan kaki.panas.capek.ketemu gondesmendes,aaaaaaa.bayangin deh-_- *skip sampe disana aku cuma muter muter aja soalnya jelek jelek dan akirnya nggak jadi beli kaosnya-_- ininih.       akhirnya mau ke mirota batik aja.dafuq.setda jauh amat.-ooo- di sebrang jalan kan ada angkot,yaudah kita naik angkot aja. PARAHNYA, PAS UDAH NYAMPE PASAR PAKEM, TAS NYA FIKA KETINGGALAN DI  TOKONYA COBA.ANJIIIR-__- xD terus langsung turun dari angkot gitu. sebenernya ngakak sih.koplak banget=))))) akirnya kita lari lari balik ketokonya itu sampai  orang yang ada di sekitar pasar pada geleng-geleng.seeem-_- berubung aku nya udah capek,aku berdiri aja didepan orang jualan "pisang" orangnya ki lo. wes ngerti kesel bar mlayu2 malah dikon tuku pisang-_- daaan akhirnya fika balik juga dengan muka "lolognya"     kita langsung jalan cepet nyusul tia sama bu siapa gituu. pas llagi jalan,tiba2 ada angkot lewat.kosong pula. kita langsung lari lari nyampe ngosngosan dengan penuh perjuangan(?) #eaa tapi angkotnya udah nggak mungkin.ngga jodoh kaliya-_____________________________- di depan spega,aku malah  ngotot mau naik angkot. tak kira aku sama fika udah nyasar e. ternyata udah deket banget sama sekolah.kampreet.  tadinya sih mau langsung naik angkot ke mirota tapi takut supirku nyariin.-. #cieeee dan angkotnya berhenti didepan indomaret. sial,harus jalan jauh ke mobil.seeem. pakgus udah tak teriak teriakin nyampe kaya orang gila tapi kokya nggak ngerti juga-_- *skip* dan akirnya nyampe mirota juga.hoaaaaaaam:''')        disana fika milih bajunya luaaaaaaaaama nya minta ampun 2jam lebikaliya-_- satu satu dicobain dan akirnya dia milih baju buto warna ijoo.kembar kayak akuB) oiya,katanya,pas pulang,jaketnya fika ketinggalan diatas baju baju itu.ngakaaaaak.dasar lologxD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar