Rabu, 19 Maret 2014

ehm.

test
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.

.
.
.
.

.
.
.
.
. udah gitu aja.
< fionisa pramono >

Minggu, 07 Juli 2013

06-07-13

yappp, diTanggal 6 juli 2013 kemarin aku tambah satu tahunn. ga kerasa udah 13 tahun aja-_- udah tua cyinnnnnn. semangatttt, masih 4 tahun lageeeee-- 4tahun lagi mau ngapain coba? dari dulu aku pingiiiin banget bisa nyetir mobil. tapi kata papa harus tunggu dapet SIM dulu alias TUJUH BELAS TAHUN-_-  *alih topik*

ini beberapa ucapan dari temen2 ^^




















makasih ya, temen2  yang udah ucapin. semoga doanya balik juga ke yang doain. daaaan, dikabulkan sama yang diatas. aamiin;;B

makasih mama,papa,cungggg
 yang iniiii. habis bangun tidur tiba tiba suruh tiup lilin sambil nyanyi2 gajelas sama papa-mama-adek gitu=D padahal masih muka bantal gini. hueeeeeeh-_- tapi terimakzeeehhh
DAN YANG INIIIIIIII.
entah gimana ceritanya, tiba2 mereka ada didepan pintu rumah sambil bawa2 kue. Entah mereka dateng naik apa. katanya sih terbang-_-  ada fika,yolla, sama salmon. tapi sayangnya rifda tadi gaikuuuuuut.salma cerita,  Rencananya mereka mau dateng pagi-pagi jam 7an, tapi pada ga bangun=)) gokilnya, salma dateng kerumahku pake rok biru yang kepanjangan bangetXD katanya sih, celananya ketumpahan soda=))  ini fotonyaaaaa.

Makasih kadonya yaaa. Makasih banyak, kalian yang udah bela2in dateng kerumahkuuu. makasih juga yang udah bikin rencana walaupu gaikut;rifda. dan terimakasih  mama yang ikut sekongkol sama salma^^ LoveU!

Kamis, 20 Juni 2013

hngggggggggg, ga kerasa ya udah mau kelas 8 aja. hft, kita bentar lagi bakal pisah,hikssss. padahal udah nyaman sama kelas ini-_- yak, walaupun ini kelas berisik, nilainya amboradol, ngeselin, sulit diatur, yadong yg ngga merata, gini gitu lah,tp ini kelas seru, gokil abiezztttt. dan yakin, di kelas 8 gaada makhluk kayak mereka lagi.yah-_- 



Rabu, 19 Juni 2013

#repost

heuyyyyy, lama tak berjumpaaaa;;* kalian pasti kangen aku kan? iyakan?iya *skip* 
daripada kebanyakan cingcong, mendingan post foto alayan bersama munyuk salma ajadecch. ini foto alay kami setelah terima hasil UKK..............................................................













tau gak, kita ngalay di tempat umum lhooooo;B ada yang ngeliatin kita sinis gitu=)) akunya sih malu gituu-_-salmanya engga, soalnya salma g punya kemalu.....eh, sudahlah. XD


`fionisa pramono`

Sabtu, 25 Mei 2013

Untitled

















"I just want it back the way it was before, And I just want to see you back." - If this was a movie

Fionisa pramono