Rabu, 19 Maret 2014

ehm.

test
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.

.
.
.
.

.
.
.
.
. udah gitu aja.
< fionisa pramono >

Minggu, 07 Juli 2013

06-07-13

yappp, diTanggal 6 juli 2013 kemarin  tambah satu tahunn lagi. ga kerasa udah 13 tahun aja-_- udah tua cyinnnnnn. semangatttt, masih 4 tahun lageeeee-- 4tahun lagi mau ngapain? Yap. Pingin nyetir mobil. Gt aja sih yaaaa-_- *skip* #AlihTopik

ini dia beberapa ucapan dari temen2 ^^tadaaaaaaaa




















makasih ya, temen2  yang udah ucapin. semoga doanya balik juga ke yang doain. daaaan, dikabulkan sama yang diatas. aamiin;;B

makasih mama,papa,cungggg
 yang iniiii. habis bangun tidur tiba tiba suruh tiup lilin sambil nyanyi2 gajelas sama papa-mama-adek gitu=D padahal masih muka bantal gini. hueeeeeeh-_- tapi terimakzeeehhh
DAN YANG INIIIIIIII.
entah gimana ceritanya, tiba2 mereka ada didepan pintu rumah sambil bawa2 kue. Entah mereka dateng naik apa. katanya sih terbang-_-  ada fika,yolla, sama salmon. tapi sayangnya rifda tadi gaikuuuuuut.salma cerita,  Rencananya mereka mau dateng pagi-pagi jam 7an, tapi pada ga bangun=)) gokilnya, salma dateng kerumahku pake rok biru yang kepanjangan bangetXD katanya sih, celananya ketumpahan soda=))  ini fotonyaaaaa.

Makasih kadonya yaaa. Makasih banyak, kalian yang udah bela2in dateng kerumahkuuu. makasih juga yang udah bikin rencana walaupu gaikut;rifda. dan terimakasih  mama yang ikut sekongkol sama salma^^ LoveU!

Kamis, 20 Juni 2013

hngggggggggg, ga kerasa ya udah mau kelas 8 aja. hft, kita bentar lagi bakal pisah,hikssss. padahal udah nyaman sama kelas ini-_- yak, walaupun ini kelas berisik, nilainya amboradol, ngeselin, sulit diatur, yadong yg ngga merata, gini gitu lah,tp ini kelas seru, gokil abiezztttt. dan yakin, di kelas 8 gaada makhluk kayak mereka lagi.yah-_- 



Rabu, 19 Juni 2013

#repost

heuyyyyy, lama tak berjumpaaaa;;* kalian pasti kangen aku kan? iyakan?iya *skip* 
Nah daripada kebanyakan cingcong, mendingan post foto alayan bersama munyuk salma. ini foto alay kami setelah terima hasil UKK (stress)..............................................................













tau gak, kita ngalay di tempat umum lhooooo;B ada yang ngeliatin kita sinis gitu=)) akunya sih malu gituu-_-salmanya engga, soalnya salma g punya kemalu.....eh, sudahlah. XD


`fionisa pramono`

Sabtu, 27 April 2013

Inilah kami; fifi&saldonggg.





Yak, ini dia post nya Salma tentang conversation kita berdua. Udah hastag-hastag an, geje, kata2nya diulang-ulang melulu pula-_- ya biasalah, ngomong sama orang dodol.=))v sebenernya sih aku enggak dong. Hihihi-_-v 

Sebelum kita mention-mentionan gini, kita chat diBBM duluu. Taugak tentang apa? Tau gak?taugak? Plak,lupakan-_- pertama, Salma nunjukin orang yang menurut dia ganteng. Kedua, kita debat gara-gara beda selera. Dia bilang gantengan yang dia tunjukin, aku bilang ganteng yang aku sebutin,plakkk-_- ketiga, ejek2an gituuuuuu. Aku ngejekin Salma sama zaiiim..... Habisnya cocok gitu;;3. Keempat, kita mulai bingung sama yang kita bicarakan. Dan odong-pun mode on/o/
Dan,,,,,,seterusnya.........................


Ini link menuju blognya salma(?) yuuk, mari distalk!;B http://salmaptriafd.blogspot.com/

-Fionisa pramono-