Senin, 02 Juli 2012

flash back

tiba2 keinget kelas 3 kalau liat orang main badminton.dulu,aku sama niar pernah bawa racket sama cock ke sekolah,,,aku sih yang minta,,tadinya aku mau minta diajarin niar main badminton ehh,,,ternyata sama2 nggak bisa kita:--D terus akhirnya kita belajar gitu,,sampai akhirnya SEDIKIT  bisa walaupun masih kacau nggak karuan._. terus sejak itu, hampir setiap hari kita main badminton bareng2=')

kalau lihat pohon kersen,aku jadi inget kita ber3 (aku,niar&karin) setiap hari *waktukelas4* main dibawah pohon itu,,yaah tapi pohonya udah nggak ada gara" ambrukU.U *skip* kita sering makan kersen yang belum dicuci gituuh._. jorok sih,,,tapi asik banget:DD kita ambil kersenya juga di sogok2 pakai tongkat,gelantungan di dahanya,, hahahha:D

ohiya terus dulu kelas 3 *nekgasalah* aku pernah kasih niar pohon markisa yang masih kecil,katanya bapaknya niar,,sekarang pohonya udah gedee:DD seneng banget waktu denger pohonya  masih ada:DD nggak nyangka pohonya masih dirawat,,,aku aja yang kaasih lupaaa:'D










-fionisa pramono-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar