Selasa, 12 Juni 2012

posting jadul


 Dulu,aku sama temen-temen ku sering ngerjain yang namanya nana. Terutama kalau  dia lagi makan di kantin.ketika itu,aku lagi makan sama temen-temenku,tiba-tiba si nana dateng trus makan di meja itu... liat nana lagi  makan,kita jdi punya ide iseng.. :p..kita mau meng-oplos makanan & minum nya nana (hehehehe).jadi,  Nana di suruh nganter Mentari ambli teh purapuranya mentari nggak tau mana yang untuk ambil teh.pertamanya sih nana gak mau disuruh kayak gitu,tapi akhirnya dia mau gara2 pke acara memelas sgala :p.pas nana pergi,mulai deh...si jeje nyampur2 in minumanya pke daging ayam,sambel,tempe, sayur sama daun kering sumpah jorok banget-_-...kalau  aku CUMA campur2in makananya nana sama sambel sampai merah ahihihi...gara2 kuah nya kemerahan,aku tambahin air dikittt aja    ...akhirnya   nana dateng trus dia ngeluh, “kalian,ngapain minumku?”Kita bilang aja tadi ada adik kelas yang lewat truss nyebar2 makanan.tapi si nana tetep aja gak percaya.Dia itu aneh...dah tau minum nya kayak gtu kok masih diminum.....trus katanya rasanya gak enak akhirnya dia minta ganti..yaudah,aku sama jj ngambil teh lagi...aku punya ide buaat ngerjain orang itu lagi ....jadi aku ngambilin dia teh tapi Cuma setengah gelas,trus yang setengah lagi diisi ama kuah soto  sama air putih.....hahahaha....dia gak nyadar kalau kita kerjain lagi..mana diminum sampai habis lagi!!..aduh,aku jadi merasa bersalah sama dia,soal nya lama2 dia mulai sadar & marah.dia tau klo selama ini kita udah ngerjain dia,malah dia bilang kita meracuni dia..ahaha ngakak deh:p >>>posting lama di blog satunya maaf deh kalau bahasanya nggak berkenan soalnya udah lebih dari setahun yang lalu terus males di edit-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar