Selasa, 29 Mei 2012

jatim park

iini foto kita waktu di jatim park hahahha si dony lagi nge-lihatin diva tuhh=))kalau jeje sihh seperti biasaa,,,bergaya ala mendes..iya kan,Je??:p *eh ampun* . nahh foto ini diambil sebelum kita masuk jatim park.. aku cuma mau cerita tentang di dalem rumah hantu aja niih soalnya kalau semua diceitain kepanjangan deh._.kalau nggak salah yang masuk rumah hantu itu tata, jeje, adin, ofi, dinda, kania, yasmin,aku,sama amu...pertama kali masuk,ada jalangkungnya wkwkwk takut semua nih..gara2 enggak ada yang mau di depan,kita hampir balik nih-_-..yaaahh alhamdulillah sesuatu' tata&jeje mau ngalah. jadi yang di depan..di dalam sana gelap banget sampai2 pada kesandung,aku enggak tau kalau mereka kesandung,,akukira mereka duduk2 mana aku udah marah2 lagi..kita udah setengah perjalanan sih tapi hantunya masih banyak banget ehhh suaranya ngagetin lagii..untungnya,di dekat kolam kita ketemu sama mbak2 mahasiswa mungkinya(?) terus kita bareng deh sama mbaknyaa,,, akhirnya kita bisa keluar tapi masih dalam keadaan dag dig dug wkwkwk:p ..walaupun ngeri,tapi seru kookk:D sebenernya aku pingin yang 3D tapii yagitu deeehh~~ gitu   aja deh yang diceritain..................................

-fionisa pramono-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar